My ScHoooL

Kamis, 03 November 2011


This school,
school dream of all people
Disini tempat aku menuntut ilmu baik itu ilmu dunia dan ilmu akhirat .Disini banyak guru-guru yang  terbaik yang mengajarkanku hingga  aku memahami pelajaran itu.Walaupun sulit pelajaran itu ,kami selalu tetap semangat untuk mengerjakan dan memecahkan masalah itu hingga selesai. Terkadang pun, masih punya kesalahan tapi yang penting ialah niat yang ada di hati untuk berusaha mengerjakannya.
Dulu, aku menganggap MATEMATIKA ialah pelajaran yang sulit.Tapi, untuk sekarang ada yang mengubahku menjadi menyukai MATEMATIKA yaitu guruku yang sangat aku kagumi ialah Ibu Elsa.Walaupun, Ibu Elsa memberikan banyak peraturan sebelum belajar dengannya tapi itu bukan menjadi penghalang untuk kami menyerah dengan pelajaran MATEMATIKA  ini yang membuat kami sebagai motivasi kami agar menjadi yang lebih baik di hari yang akan datang.Semoga bekal ilmu yang telah Ibu Elsa berikan bermanfaat untuk aku suatu hari nanti.
Selain itu juga, aku mengagumi pelajaran KIMIA berawal dari seorang gurunya yang selalu memberikan aku motivasi untuk mengerti apa yang ia sampaikan dan guruku juga memiliki sifat keibuan sehingga membuat aku santai dan tidak tegang ketika ia menyampaikan materinya.Guru itu ialah tak lain Ibu Diniyah. Teachers who will always be forever in my heart………………

Itu ceritaku yang dapat di tulis selama berada di MAN 1 Model Bengkulu ini.!!!!!!
THANKS………….,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada